Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Peringati Isra' Mi'raj, Pemkab Jember Gelar Sholawatan di Alun-alun

Kompas.tv - 20 Februari 2023, 20:30 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Pemerintah Kabupaten Jember Jawa Timur menggelar peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Muhammad SAW, pada Sabtu (18/2/2023). Peringatan Isra’ Mi'raj digelar di alun - alun Kota Jember dengan dikemas doa dan dzikir bersama untuk keselamatan bangsa dan Negara.

Peringatan Isra’ Mi’raj juga dikemas dengan Jember Bershalawat dengan mengundang sejumlah jamiayah shalawat. Acara ini juga dihadiri oleh para pecinta sholawat dari sejumlah daerah di Jember.

Pemkab Jember juga mengundang penceramah ternama, yakni KH Abdul Malik Sanusi. Dalam ceramahnya, Kiai Malik memuji pemerintahan Hendy Siswanto dan Gus Firjaun, yang dinilai berhasil memperbaiki Kabupaten Jember.

Kiai malik juga mengajak masyarakat untuk meneladani akhlak Rasululloh dalam kehidupan sehari-hari agar selamat di kehidupan dunia dan akhirat.

Baca Juga: Pemkab Jember Memperingati HDI Dengan Menggelar Gebyar Jember Inklusi

Bupati Jember, Hendy Siswanto berharap dengan digelarnya peringatan Isra’ Mi'raj,  maka umat muslim selalu teringat menjalankan sholat lima waktu.

Peringatan Isra’ Mi'raj membawa berkah tersendiri bagi pelaku usaha mikro kecil menengah karena jualan di stan mereka habis terjual.

 

#isramiraj #jemberbersholawat #pemkabjember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x