Kompas TV regional berita daerah

KPUD Gianyar Kirab Bendera Partai Keliling Kota

Kompas.tv - 16 Februari 2023, 12:21 WIB
Penulis : KompasTV Dewata


GIANYAR, KOMPAS TV - 14 Februari 2023, satu tahun menuju pemilihan umum serentak tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gianyar, Bali menggelar sosialisasi.

Sosialisasi melibatkan empat belas partai yang ikut dalam pilkada serentak Kabupaten Gianyar mendatang, kirab mengelilingi Kota Gianyar dengan jarak tempuh 1,5 kilometer.

Masing - masing partai juga menyertakan bendera partai, yang di awali dengan marcing band, dan diikuti seluruh penyelenggara pemilihan umum serentak. Sedangkan di Kantor KPUD Gianyar, masing - masing partai peserta juga menaikkan bendera partai, berjejer di depan kantor KPUD.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Gianyar, Putu Agus Tirta Suguna,  mengajak warga untuk tunjukan cinta kepada bangsa dan negara dengan menggunakan hak pilih pada pemilihan umum 14 Februari tahun  2024.

Usai kirab dan mengajak warga untuk menggunakan hak suaranya,  KPUD Gianyar juga melakukan pengarahan untuk 300 anggota PPS se Kabupaten Gianyar, Bali.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#pemilu22024   #kpudgianyar  #kirabpemilu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.