Kompas TV regional berita daerah

Mensos Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Jayapura

Kompas.tv - 15 Februari 2023, 17:48 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Menteri Sosial, Tri Rismaharini, meninjau pengungsi gempa di Jayapura. Dalam kunjungan itu risma menyerahkan bantuan kepada pengungsi.

Dalam penanganan bencana gempa di Kota Jayapura, Kementerian Sosial telah mengirimkan bantuan logistik darurat, terdiri dari seribu paket makanan anak, seratus lembar kasur, lima ratus matras, pakaian dewasa serta beberapa bantuan lainnya yang disalurkan secara bertahap, serta menyerahkan santunan kepada ahli waris dari empat korban yang meninggal dunia.

Menteri Sosial, Tri Rismaharini juga meninjau penanganan dampak bencana gempa bumi yang melanda Kota Jayapura. Seperti  dapur umum dan enam lokasi pengungsian di Distrik Jayapura Utara dan Jayapura Selatan.

Kementerian Sosial juga akan mendirikan tenda bagi warga terdampak gempa di lapangan terbuka karena hingga kini masih sering terjadi gempa susulan.                                                                                                                                                      



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.