Kompas TV entertainment selebriti

Hotman Paris Curigai Ferry Irawan Cerai Talak Lebih Dulu: Seolah Venna yang Pukuli Diri Sendiri

Kompas.tv - 14 Februari 2023, 13:04 WIB
hotman-paris-curigai-ferry-irawan-cerai-talak-lebih-dulu-seolah-venna-yang-pukuli-diri-sendiri
Hotman Paris (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris menanyakan maksud Ferry Irawan yang mengajukan cerai talak terlebih dahulu terhadap kliennya.

Sebagai praktisi hukum sekaligus penasihat hukum dari Venna Melinda, Hotman mengira-ngira apa yang bakal dilakukan pihak Ferry Irawan ketika sidang percerain itu bergulir di pengadilan.

Hotman menilai permohonan cerai Ferry Irawan terkesan terburu-buru, padahal sang aktor memohon maaf kepada Venna Melinda dan ingin berdamai.

"Kita bisa membaca bahwa kenapa mereka buru-buru gugat, dengan alasan, seolah-olah (agar) Venna (dianggap) yang memukuli dirinya," ucap Hotman Paris, Senin (13/2/2023), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Hotman Paris Sebut Teddy Minahasa Dijebak di Kasus Narkoba, Staf Ahli Kapolri: Masa Pati Dijebak

Selain itu, pengacara kondang tersebut menaruh curiga bahwa pihak Ferry Irawan akan menggunakan hal tersebut untuk melawan Venna.

"Itu mau dipakai nanti, putusan itu (jika nantinya diputus seperti itu) untuk perkara pidana. Dikiranya kita enggak tahu. Dia kan mengatakan bahwa, seolah-olah bukan KDRT, mau dilarikan ke sana, makanya buru-buru gugat," kata Hotman Paris. 

Dalam hal ini, ia memastikan pihaknya akan hadir untuk perkara perceraian tersebut agar hakim tidak memutuskan perkara secara verstek. 


 

"Jadi enggak mungkin ada putusan tidak hadir (verstek). Kita akan hadir dengan membawa segepok bukti medis bahwa memang terjadi KDRT," tutupnya.

Baca Juga: Lega Venna Melinda Digugat Cerai Ferry Irawan, Athalla Naufal: yang Penting Pisah!

Sebagai informasi, Ferry Irawan melalui surat kuasa yang dititipkan ke kuasa hukumnya mengajukan gugatan cerai ke Venna Melinda melalui online pada Selasa (7/2/2023).

Permohonan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara PA.JS-07022023WKX.

Adapun alasan Ferry Irawan ingin bercerai dengan Venna karena harkat dan martabatnya sudah dijatuhkan.

"Dalam permohonan cerai talak menjatuhkan harkat dan martabat Mas Ferry Irawan selaku pemohon atau suami dari Mbak Venna Melinda," kata tim kuasa hukum Ferry, Khairul Imam.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.