Kompas TV regional berita daerah

Desainer Bandung Ciptakan Kreasi Hijab Four In One

Kompas.tv - 13 Februari 2023, 13:25 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Sabtu lalu, bertempat di ballroom salah satu hotel di Bandung. Puluhan model memperagakan ragam hijab four in one yang dikemas dalam fashion show yang megah, bertema "colorful night" yang disaksikan langsung ketua dekranasda Jawa Barat, Atalia Praratya.

Menurut penggagas acara tema tersebut sengaja dipilih sebagai simbol semangat, dalam rangka menyongsong masa depan pasca pandemi. Hijab four in one sendiri merupakan kreasi hijab yang menampilkan empat warna berbeda dalam sehelai kain. Sementara itu menurut ketua dekranasda Jabar, Atalia Praratya, kreatifitas memang menjadi salah satu kunci keberhasilan sebuah produk, apalagi selain kreatif produk-produk yang ditampilkan memiliki nilai lebih.

Dalam kesempatan tersebut, undangan bisa melihat-lihat pameran yang menampilkan hijab hand drawing, yakni desain khusus yang digambar dengan coretan tangan bertema kota-kota di Indonesia, lengkap dengan kekhasannya. Di antaranya Bandung dengan jembatan pasupatinya, Jakarta dengan tugu monasnya, dan masih banyak lagi.

Jadi dalam satu lembar kain hijab ini bisa di bolak balik dengan memiliki motif yang berbeda.

 

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x