Kompas TV entertainment selebriti

Persidangan Gugatan Cerai Venna Melinda dan Ferry Irawan Dilaksanakan Mulai 16 Februari

Kompas.tv - 12 Februari 2023, 10:01 WIB
persidangan-gugatan-cerai-venna-melinda-dan-ferry-irawan-dilaksanakan-mulai-16-februari
Venna Melinda menggugat cerai Ferry Irawan di hari yang sama setelah Ferry mengajukan talak cerai pada 8 Februari 2023. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah mengatakan Venna Melinda juga melayangkan gugat cerai di hari yang sama setelah Ferry Irawan mengajukan cerai talak.

Diketahui, Ferry Irawan mendaftarkan cerai talak terhadap istrinya, Venna Melinda pada Rabu (7/2/2023) lalu. Tak lama setelah itu, ibu Verrel Bramasta tersebut mengajukan gugatan cerai.

"Dalam hal ini orang yang sama ada dua kasus, yang pertama Ferry Irawan melawan Venna Melinda nomornya terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan tanggal 7  Februari 2023 dengan nomor perkara 595 pdt g 2023 PJS," ujar Talimah, Jumat (10/2/2023) dikutip dari Grid.id.

Baca Juga: Lega Venna Melinda Digugat Cerai Ferry Irawan, Athalla Naufal: yang Penting Pisah!

"Kemudian di hari yang sama Venna Melinda sendiri mengajukan juga gugat cerai," lanjutnya.

Taslimah menambahkan, gugatan cerai yang diajukan oleh Venna Melinda maupun Ferry Irawan terdaftar dalam nomor perkara yang berbeda.

"Kalau tadi (Ferry) cerai talak permohonannya yang tadi saya sebutkan 595 itu cerai talak yang diajukan sama suami," jelas dia.

"Kemudian Venna Melinda sebagai istri juga mengajukan cerai gugat gugat cerai, nomor perkaranya juga beda yaitu 600 pdt g 2023 pjs jadi ada dua perkara," sambungnya.

Taslimah mengungkapkan sidang perdana perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan akan digelar pada Kamis (16/2/2023).

Baca Juga: Jika Menang di Pileg 2024, Verrell Bramasta Anak Venna Melinda Janji Tangani Masalah KDRT

Venna melaporkan Ferry ke polisi dalam kasus KDRT di Kediri, Jawa Timur pada Minggu (8/1/2023). Ferry kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jatim.



Sumber : Grid.ID

BERITA LAINNYA



Close Ads x