Kompas TV regional berita daerah

Bocah 11 Tahun Hanyut di Sungai Bedadung Saat Bermain Bola

Kompas.tv - 10 Februari 2023, 15:58 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang bocah usia 11 tahun hanyut dan hilang terbawa arus sungai bedadung di Kecamatan Puger kabupaten Jember Jawa Timur, pada Rabu (8/2/2023).

Warga sempat panik saat mengetahui Mohammad Revan, anak usia 11 tahun, hilang terbawa arus sungai bedadung di Kecamatan Puger.

Warga yang didampingi keluarga korban langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyisiran secara manual di lokasi pertama kali korban tenggelam.

Tenggelamnya korban langsung diketahui warga, namun karena kondisi sungai terbesar di Jember ini meluap dengan arus yang cukup deras, maka tubuh korban langsung menghilang.

Korban hanyut terbawa arus sungai saat akan mengambil bola yang jatuh ke sungai. Sebelumnya korban dan sejumlah rekannya bermain bola di pinggiran sungai bedadung.

Baca Juga: Cekcok Saat Pesta Miras, 2 Pemuda Jatuh dan Hanyut di Sungai

Upaya pencarian pada Kamis (9/2/2023) dilanjutkan oleh petugas gabungan dari Satuan Polisi Air Polres Jember dan Tim SAR.

Pencarian dilakukan dengan menerjunkan perahu karet di sepanjang aliran sungai hingga muara pantai puger, yang berjarak kurang lebih satu kilometer.

Namun hingga Kamis sore, upaya pencarian tubuh korban masih belum berhasil karena faktor derasnya arus sungai dan angin kencang. Pencarian akan kembali dilanjutkan hingga 7 hari kedepan.

 

#tenggelam #bocahhanyut #sungaibedadung #jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x