Kompas TV regional berita daerah

Polisi Autopsi Jenazah Bayi Dibakar Ibu Kandung

Kompas.tv - 9 Februari 2023, 20:02 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MADIUN, KOMPAS.TV - Kepolisian Resor Madiun Jawa Timur mendatangkan Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk melakukan autopsi pada jenazah bayi yang tewas dibakar ibu kandungnya. Dari hasil autopsi sementara, terungkap bayi sudah tewas sebelum dibakar di dalam tungku oleh pelaku.

Kasus bayi dibakar ibu kandung di Dusun Kalisanten Desa Ngranget Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun terus diselidiki oleh polisi. Pada Rabu (8/2/2023), Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri melakukan autopsi terhadap jasad bayi tersebut.

Autopsi dilakukan di kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Soedono Madiun. Autopsi digelar selama 5 jam, hasilnya diketahui jika bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan sudah tewas sebelum dibakar di dalam tungku masak. Hal itu diketahui dengan adanya bekas membiru pada bagian kuku.

Baca Juga: Dituduh Selingkuh Suami, Istri Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan

Polisi masih mendalami penyebab pasti korban meninggal apakah dibunuh pelaku atau sebab lain. Polisi juga masih menunggu kondisi kesehatan pelaku, yakni Istiyah, pulih terlebih dahulu sehingga bisa diperiksa.

Polisi juga memeriksa enam orang saksi baik dari pihak keluarga, warga dan modin yang memakamkan bayi. Polisi juga akan memanggil suami pelaku untuk dimintai keterangan.

 

#bayidibakar #polresmadiun #ibubunuhbayi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x