Kompas TV regional berita daerah

Bupati Harapkan Hafiz Quran Semakin Banyak Di Kabupaten Sukabumi

Kompas.tv - 9 Februari 2023, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Pebangunan sumber daya manusia sangatlah penting. Dengan dilakukannya pembinaan Anak-anak, terutama pemahaman Al-Qur’an yang harus ditingkatkan. Kabupaten Sukabumi menjadi salah satu wilayah terbanyak yang melahirkan generasi Hafiz. 

Salah satunya secara konsisten oleh Baldatun Center, dengan kegiatan mencari dan mencetak Hafidz Al-Qur’an terus berjalan. Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, berharap ratusan Anak Hafidz Al-Qur’an yang saat ini dibina oleh Lembaga Baldatun, mampu terus berkarya dan melahirkan generasi Hafiz yang handal.

Lebih lanjut Marwan Hamami mengatakan, apa yang dilakukan Baldatun Center merupakan dukungan terhadap Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi dari segi religius. Pada Milad ke-7 menjadi momentum pembuktian Baldatun yang terus konsisten dalam membina Anak-anak Yatim.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x