Kompas TV video vod

Presiden Jokowi di Peringatan Hari Pers Nasional 2023: Jelang Pemilu, Media Massa Harus Objektif

Kompas.tv - 9 Februari 2023, 16:42 WIB
Penulis : Edwin Zhan

MEDAN, KOMPAS.TV - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 digelar di Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Deli Serdang.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo berpesan kepada insan pers agar tidak hanya berbicara soal kebebasan pers, tetapi juga tentang pers yang bertanggung jawab.

Ada sejumlah kegiatan dalam rangkaian hpn tahun ini.

Antara lain diskusi soal isu-isu terkini media massa, serta penandatanganan sejumlah Memorandum of Understanding (MoU) dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) soal Pemilihan Umum (Pemilu).

Hari Pers Nasional di Indonesia pertama kali dirayakan pada 9 Februari 1990.

Tiap tahunnya, peringatan ini bertujuan untuk memperingati pentingnya wartawan dan pers, dalam menjaga kebebasan berpendapat, sekaligus memastikan informasi yang akurat dan objektif disampaikan ke masyarakat.

_____                                                 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x