Kompas TV regional berita daerah

Pegiat Renang di Bandung Ajak Anak Yatim Piatu Berenang

Kompas.tv - 9 Februari 2023, 16:02 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan Muhammadiyah Bandung, asyik bermain air di kolam renang salah satu hotel di kawasan Dago Kota Bandung.

Mereka didampingi langsung sang penggagas kegiatan Salma Maulina Wijaya, bersama para pelatih renang dari Bandung International Swimming School. Olahraga renang memberikan banyak manfaat, salah satunya mampu menambah kecerdasan dan intelegensia bagi mereka, yang secara rutin melakukannya terutama pada anak-anak.

Selain mengenalkan anak-anak yatim piatu pada olahraga renang, kegiatan ini untuk membentuk karakter, hingga meningkatkan kualitas anak-anak yatim piatu sebagai generasi masa depan bangsa. Kegiatan mengajak renang anak-anak yatim piatu disambut baik oleh pelatih renang, diharapkan bisa didorong dan ditiru oleh para relawan di Kota Bandung.

Dengan banyak manfaat yang diberikan dari olahraga renang ini, diharapkan bisa menjadi aset untuk Indonesia kedepan, apalagi anak-anak merupakan generasi masa depan bangsa, untuk menyongsong era generasi emas pada 2024 mendatang.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x