Kompas TV regional berita daerah

7 Langkah Sepakbola Lebih Baik Versi La Nyalla Mattalitti

Kompas.tv - 9 Februari 2023, 15:16 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Caketum PSSI, La Nyalla Mattalitti paparkan tujuh langkah menuju sepakbola lebih baik di hadapan 25 Asprov yang hadir dalam acara Asprov Strategic Role yang digelar selasa malam di Jakarta. Dalam acara ini, La Nyalla juga menjanjikan satu miliar rupiah pertahun untuk Asprov sebagai dana subsidi, jika dia terpilih.

Calon Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti mengumpulkan sedikitnya 25 asprov di jakarta. Pertemuan ini digelar selasa malam dalam tajuk Asprov Strategic Role. Dalam paparannya La Nyalla menjelaskan tujuh langkah yang telah dirumuskan guna mewujudkan sepakbola lebih baik jika kelak terpilih menjadi ketua umum PSSI. Di antaranya technical development, professional league dan football industry.

Tidak sekedar paparan, ia juga meneken fakta integritas dengan para voters. Dalam fakta integritas ini la nyalla menjanjikan satu miliar pertahun untuk setiap asprov guna menjalankan program pembinaan di akar rumput.La Nyalla juga menjanjikan dana subsidi bagi klub kontestan liga satu dan dua dengan nominal mulai satu setengah miliar rupiah.



#pssi

#lanyalla

#sepakbola



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x