Kompas TV regional berita daerah

Gerindra Jateng Mendukung Duet Prabowo Ganjar Maju Pilpres 2024.

Kompas.tv - 9 Februari 2023, 09:16 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Ulang tahun Partai Gerindra ke 15 yang dilakukan DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, senin sore kemarin berlangsung sederhana dan dihadiri seluruh kader Gerindra Jawa Tengah. Dalam peringatan ulang tahun itu, seluruh kader mendapat arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam memajukan partainya.

 

Menghadapi gelaran Pilkada, pemilihan legislatif serta Pemilihan Presiden, Partai Gerindra komitmen untuk mendukung kadernya maju dalam memenangkan Gerindra di Jawa Tengah. Saat disinggung terkait pencalonan Prabowo Subianto maju menjadi calon Presiden, ketua DPD Gerindra Jawa Tengah mengaku mendukung duet Prabowo Ganjar maju dalam Pilpres 2024. 


 

Lebih lanjut ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah menyatakan, seluruh kader Partai Gerindra di Jawa Tengah yang ada di 35 Kabupaten Kota, 533 Kecamatan dan 8300 Desa siap memenangkan Gerindra dalam Pemilihan Presiden 2024.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.