Kompas TV regional peristiwa

Imbas Kasus Pencabulan Ibu Muda Pemilik Rental PS, Orangtua di Jambi Larang Anaknya Keluar Rumah

Kompas.tv - 9 Februari 2023, 05:36 WIB
imbas-kasus-pencabulan-ibu-muda-pemilik-rental-ps-orangtua-di-jambi-larang-anaknya-keluar-rumah
Ilustrasi pelecehan seksual. Warga RT 28 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, membatasi aktivitas anak-anak di luar rumah setelah terungkapnya kasus pencabulan terhadap 17 anak oleh ibu muda pemilik rental PS di wilayah setempat. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

JAMBI, KOMPAS.TV - Warga RT 28 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, membatasi aktivitas anak-anak di luar rumah setelah terungkapnya kasus pencabulan terhadap 17 anak oleh ibu muda di wilayah setempat.

Berdasarkan pantauan di sekitar lokasi kejadian, suasana di sekitar tempat tinggal tersangka pencabulan anak YSA terpantau sepi setelah kejadian tersebut.

Baca Juga: Sosok Perempuan Pemilik Rental PS yang Cabuli 17 Anak di Jambi Ternyata Bekas Pemandu Lagu

Salah seorang warga RT 28 bernama Suryani mengatakan, sejak kejadian itu banyak orang tua yang melarang anaknya untuk bermain di luar rumah.

"Namanya orang tua pasti takut dan khawatir, saya larang anak saya main di luar seperti biasa," kata Suryani di Jambi pada Rabu (8/2/2023).

Ia menuturkan biasanya setelah pulang sekolah, anaknya langsung main di luar rumah. Tapi, sejak kejadian pencabulan itu mencuat, ia membatasi aktivitas anaknya di luar rumah. 

"Takut saja nanti membawa pengaruh terhadap anak kita," ucap Suryani.

Suryani menambahkan, masih tidak menyangka atas peristiwa pencabulan yang menimpa belasan anak di sekitar tempat tinggalnya. 

Baca Juga: Fakta Wanita Bos Rental PS Diduga Cabuli 17 Anak: Ngaku Jadi Korban, Suami Syok Tahu Kelakuan Istri

Sebagai orangtua yang memiliki anak di bawah umur, Suryani mengaku khawatir setelah terungkapnya peristiwa pencabulan terhadap anak-anak itu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.