Kompas TV regional berita daerah

GP Mania Dibubarkan, Sahabat Ganjar Buka Suara

Kompas.tv - 8 Februari 2023, 18:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kelompok relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania disebut-sebut akan segera dibubarkan. Sontak, kabar ini ramai menjadi sorotan publik.

Beredar juga di media sosial, undangan konferensi pers yang akan digelar pada hari Kamis (9/2/2023), terkait dengan pembubaran relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania.

Pembubaran relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania ini disampaikan ketua umum GP, Mania Immanuel Ebenezer. Menurut Noel, hal ini lantaran dirinya tidak lagi mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) untuk Pemilihan umum (Pemilu) mendatang.

Terkait dengan hal tersebut, ketua Sahabat Ganjar Pranowo Jawa Tengah, Ahmad Mudlor mengatakan bahwa hak tersebut merupakan hak kelompok GP Mania. Ia juga menegaskan, pembubaran tersebut tidak berimbas pada kelompok relawan Ganjar lainnya.

"Tentang imbas (bubarnya GP Mania) terhadap Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) jelas tidak ada. Antara GP Mania dengan SGP itu lain. Yang jelas tidak ada imbasnya lah, tidak ngefek,"ujar Ahmad Mudlor.

Ketua umum GP Mania, Immanuel Ebenezer rencananya akan menjelaskan alasan penarikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah pada Kamis (9/2/2023).

#ganjarpranowo #gpmania #relawan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.