Kompas TV regional berita daerah

Ibu Pembakar Bayi Kondisinya Lemah Usai Melahirkan

Kompas.tv - 8 Februari 2023, 18:30 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MADIUN, KOMPAS.TV - Ibu pelaku pembakaran bayi di Kabupaten Madiun Jawa Timur belum dapat diperiksa secara intens, karena masih dirawat di rumah sakit. Kondisi pelaku lemah karena pendarahan usia melahirkan. Sebelumnya, pelaku ditangkap warga saat melarikan diri ke dalam hutan.

Istiyah, warga Desa Ngranget Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun dirawat intensif di ruang persalinan rumah sakit umum daerah Dolopo Madiun.

Menurut dokter spesialis kandungan, dr. Nur Agung, kondisinya lemah setelah ditemukan di hutan jati bodag pasca melahirkan. Ia belum dapat dimintai keterangan, karena hemoglobin darahnya di bawah normal. Istiyah harus menjalani transfusi darah agar kondisinya pulih.

Baca Juga: Tega Menceburkan Bayinya ke Sumur, Ibu FN Diduga Menderita Baby Blues

Sampai saat ini, belum ada satupun pihak keluarga yang mendampingi pelaku. Bahkan sang suami juga belum terlihat sejak kasus pembakaran bayi mencuat. Perawatan dan pendampingan pelaku dilakukan oleh pihak rumah sakit bersama polisi dan dinas sosial.

Istiyah diduga membakar bayinya sendiri karena kecewa dengan suaminya yang menuduh jika bayi yang ia lahirkan hasil selingkuh.

 

#ibu #bayidibakar #pembunuhan #madiun



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x