Kompas TV TALKSHOW livi on point

[EKSKLUSIF] Kakak Richard Eliezer: Tolong Bebaskan Adikku! | Livi On Point

Kompas.tv - 8 Februari 2023, 17:44 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Secara eksklusif kakak dari Richard Eliezer Pudihang Lumiu yakni Kelvin Yulius Marselino Lumiu hadir di Livi On Point. Pekan ini, sidang pemeriksaan saksi masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kelvin berharap agar adiknya bisa dibebaskan, karena hanya menjalankan perintah Ferdy Sambo untuk menembak Yosua.

Baca Juga: Fakta Baru! Laka Mahasiswa UI-Cianjur dan Polisi, Status Tersangka Hasya Dicabut | Livi On Point

Untuk pertama kali, Kelvin akhirnya bisa bertatap muka secara langsung dengan adiknya. Ini menjadi momen berharga baginya. Pesan apa yang disampaikan kepada Richard? Ditetapkannya Richard sebagai tersangka membuat keluarganya sedih, lantaran ia selama ini adalah tulang punggung keluarga. Bagaimana keluarga menjalani hari-hari selama Richard berada di balik jeruji tahanan?

Kelvin menuturkan kenangan usai adiknya ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir J atau Yosua Hutabarat. Kala itu, Richard Eliezer sempat menyuruh keluarganya mengganti nomor ponsel dan diamankan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Apa yang terjadi?

Saksikan selengkapnya dalam Livi On Point Eksklusif eps. Kakak RIchard Eliezer: Tolong Bebaskan Adikku!  di kanal Youtube KompasTV



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x