Kompas TV TALKSHOW livi on point

Vonis Doni Salmanan Bikin Korban Kecewa Gegara Sempat Hampir Jual Ginjal! | Livi On Point

Kompas.tv - 15 Februari 2023, 19:00 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu korban aplikasi Quotex oleh afiliator Doni Salmanan, yakni Alfred Nobel hadir di Livi On Point. Alfred adalah salah satu korban yang ngamuk, saat hakim menjatuhkan vonis ringan bagi Doni pada Kamis (15/12) lalu.

Videonya sempat viral ketika membentangkan poster di ruang sidang Pengadilan Negeri Bale Bandung. Apa yang diharapkan oleh para korban? “Loss adalah profit yang tertunda,” begitu kata Doni kepada para member. Ini seakan menjadi mantra yang membuat Alfred dan korban lain terus menginvestasikan uangnya di aplikasi ilegal Quotex.

Baca Juga: Percuma, Richard Eliezer Tak Dianggap Justice Collaborator? | Livi On Point

Alfred mengaku rela menjual kendaraan hingga menggadaikan rumah, demi iming-iming keuntungan yang ditawarkan Doni dari Quotex. Bahkan, ia sampai kehilangan pekerjaan dan diteror debt collector. Alfred menangis, saat menceritakan dirinya hampir menjual ginjal akibat terlilit utang dari investasi bodong. Apa yang membuatnya tersadar?

Selengkapnya saksikan dalam Livi On Point episode Vonis Doni Salmanan Bikin Korban Kecewa Gegara Sempat Hampir Jual Ginjal! Tayang Jumat, 30 Desember pukul 19.00 WIB hanya di kanal Youtube KompasTV.

Video Editor : Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x