Kompas TV entertainment selebriti

Agensi Lee Da In Ungkap Detail Lokasi Pernikahan Sang Aktris dengan Lee Seung Gi

Kompas.tv - 8 Februari 2023, 14:10 WIB
agensi-lee-da-in-ungkap-detail-lokasi-pernikahan-sang-aktris-dengan-lee-seung-gi
Lee Seung Gi dan Lee Da In akan segera menikah di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, 7 April 2023 mendatang. (Sumber: Allkpop)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

SEOUL, KOMPAS.TV - Agensi yang menaungi aktris Lee Da In, 9ato Entertainment, mengungkapkan detail lokasi pernikahan sang aktris dengan aktor Lee Seung Gi.

Agensi membenarkan bahwa pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In akan digelar pada 7 April 2023 mendatang, seperti yang diumumkan Seung Gi sebelumnya.

“Lee Seung Gi dan Lee Da In akan mengadakan pernikahan mereka pada 7 April di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel di lingkungan Samseong di Gangnam, Seoul,” ungkap agensi, Rabu (8/1/2023), sebagaimana dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Selamat! Lee Seung Gi dan Lee Da In akan Menikah 7 April 2023

“Harap dipahami bahwa sulit untuk memastikan waktu atau jadwal spesifiknya.”

Agensi juga menyebutkan bahwa pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In akan digelar secara tertutup. Hanya kerabat dan rekan dekat kedua mempelai yang akan diundang.

Sebelumnya, Lee Seung Gi membuat postingan yang mengejutkan di akun Instagram resminya. Aktor drama Korea “Mouse” itu akan menikah dengan Lee Da In, kekasih yang dipacarinya selama dua tahun.

“Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri,” tulis Seung Gi.

Lee Seung Gi juga mengungkapkan sosok Lee Da In. Menurutnya, aktris 30 tahun itu merupakan sosok yang hangat dan penuh cinta.

Baca Juga: Sempat Dirumorkan Tahun 2021, Ini Kisah CInta Lee Seung Gi dan Lee Da In hingga Akhirnya Menikah

Bagi Lee Seung Gi, Lee Da In adalah perempuan yang membuatnya ingin berbagi kebahagiaan bersama dan menghadapi masa-masa sulit dalam hidup.

“Saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain,” ungkap Seung Gi.

Terakhir, pelantun tembang “Because You're My Girl” itu berharap penggemar dapat mendukung masa depannya bersama Lee Da In.



Sumber : Soompi

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.