Kompas TV entertainment selebriti

Berapa Biaya Operasi Anti Aging Titi DJ di Korea Selatan? Ternyata Tak Sampai Rp1 Miliar

Kompas.tv - 8 Februari 2023, 12:39 WIB
berapa-biaya-operasi-anti-aging-titi-dj-di-korea-selatan-ternyata-tak-sampai-rp1-miliar
Penyanyi Titi DJ memamerkan wajah barunya usai menjalani operasi anti aging di Korea Selatan. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Titi DJ mengungkapkan operasi anti aging yang dilakukannya di Gangnam, Korea Selatan tidak sepenuhnya endorse. Ia tetap membayar sejumlah biaya.

"Aduh terus terang kalau soal biaya saya tidak 100 persen endorse, saya tetep bayar tapi dikasih special price, enggak sampe M (Miliyaran)," ucap Titi DJ di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023).

Terkait alasannya menceritakan proses operasi anti aging yang bikin wajahnya nampak lebih muda itu, Titi DJ yang saat ini berusia 56 tahun itu mengatakan dirinya ingin memberikan edukasi.

Harapannya, lanjut Titi DJ, agar mereka yang ingin mendapatkan operasi anti aging sama seperti dirinya tidak mudah tergoda dengan harga murah.

Baca Juga: Ungkap Alasan Jalani Operasi Anti Aging, Titi DJ: Untuk Kepuasan dan Kesenanganku Sendiri

"Dan kenapa saya seterbuka ini? saya ingin share. Saya ingin berikan edukasi kalau ingin lakukan operasi atau perawatan yang berhubungan dengan kecantikan jangan asal-asalan, jangan diimingi harga murah tapi resikonya besar sekali, malah bisa jadi penyakit baru," tutur Titi DJ, dikutip dari Grid.id.

Diketahui, biaya operasi anti aging tergantung seberapa banyak tindakan yang diambil.

5 operasi wajah Titi DJ:

Adapun Titi DJ mengatakan telah melakukan 5 prosedur operasi yaitu face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharosplasty, dan fat graft.

Face lift merupakan prosedur bedah kosmetik untuk mengurangi kulit kendur, menghaluskan lipatan kulit di pipi dan garis rahang sehingga membuat tampilan wajah lebih muda.


 

Adapun forehead lift adalah tindakan untuk mengencangkan bagian dahi. Seringkali penuaan wajah di tandai dengan adanya kerutan dan keriput di dahi.

Baca Juga: Apa Itu Operasi Anti-Aging yang Dilakukan Titi DJ di Korsel? Hasilnya Bikin Pangling

Prosesur ketiga yakni neck lift atau pengencangan leher yakni dilakukan untuk mengurangi lemak dan kulit kendur di leher.

Titi DJ juga melakukan lower blepharosplasty yaitu operasi untuk menghilangkan kantung mata dan juga menghilangkan masalah penglihatan.

Terakhir, fat graft atau fat transfer adalah proses transfer lemak dari bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya yg memerlukan tambahan lemak. 

Ibu dari penyanyi Stephanie Poetry itu sempat mengungkap alasannya menjalani operasi anti aging di usia 56 tahun.

"To the point aja ya, jawabannya adalah karena aku ingin kulit muka dan leherku kencang kembali. Dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan make up tebal," ucap Titi DJ.

 



Sumber : Kompas TV, Grid.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x