Kompas TV regional berita daerah

Kursi Taman Digunakan Tindak Asusila, DPRD Sarankan Dibongkar dan Aktifkan Lagi Polisi Taman

Selasa, 7 Februari 2023 | 19:31 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Maraknya tindak asusila yang dilakukan di kursi taman Jalan Ijen menimbulkan polemik di masyarakat. Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika, menyarankan agar kursi taman dibongkar untuk mengantisipasi perbuatan serupa.

Made meminta agar Dinas Lingkungan Hidup untuk segera membongkar kursi taman, karena sering disalahgunakan oleh pasangan muda-mudi untuk berbuat asusila di tempat publik.

DPRD Kota Malang akan melakukan kajian untuk menghilangkan kursi di tempat umum, karena sering dimanfaatkan oleh oknum untuk berbuat asusila. DPRD Kota Malang juga telah memanggil dua dinas, yakni Satpol PP dan Dinas Lingkungan Hidup, untuk membahas keberadaan kursi taman.

"Kami akan mengkaji lebih dalam apakah dihilangkan saja keberadaan kursi itu daripada tidak ada manfaatnya," Katanya, Selasa (07/02/2023).

Selain meminta agar kursi taman dihilangkan, DPRD Kota Malang juga meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup untuk kembali mengaktifkan polisi taman. 

Dengan aktifnya polisi taman, akan mampu mencegah terjadinya perbuatan asusila di tempat umum khususnya di taman Kota Malang.

 Sejak viralnya video pasangan muda mudi yang berbuat asusila di kursi taman Jalan Ijen, Dinas Lingkungan Hidup Kota malang telah menyegel kursi taman di tempat tersebut.

#viralasusila #polisitaman

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x