Kompas TV regional berita daerah

Kursi Taman Digunakan Tindak Asusila, DPRD Sarankan Dibongkar dan Aktifkan Lagi Polisi Taman

Kompas.tv - 7 Februari 2023, 19:31 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Maraknya tindak asusila yang dilakukan di kursi taman Jalan Ijen menimbulkan polemik di masyarakat. Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika, menyarankan agar kursi taman dibongkar untuk mengantisipasi perbuatan serupa.

Made meminta agar Dinas Lingkungan Hidup untuk segera membongkar kursi taman, karena sering disalahgunakan oleh pasangan muda-mudi untuk berbuat asusila di tempat publik.

DPRD Kota Malang akan melakukan kajian untuk menghilangkan kursi di tempat umum, karena sering dimanfaatkan oleh oknum untuk berbuat asusila. DPRD Kota Malang juga telah memanggil dua dinas, yakni Satpol PP dan Dinas Lingkungan Hidup, untuk membahas keberadaan kursi taman.

"Kami akan mengkaji lebih dalam apakah dihilangkan saja keberadaan kursi itu daripada tidak ada manfaatnya," Katanya, Selasa (07/02/2023).

Selain meminta agar kursi taman dihilangkan, DPRD Kota Malang juga meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup untuk kembali mengaktifkan polisi taman. 

Dengan aktifnya polisi taman, akan mampu mencegah terjadinya perbuatan asusila di tempat umum khususnya di taman Kota Malang.

 Sejak viralnya video pasangan muda mudi yang berbuat asusila di kursi taman Jalan Ijen, Dinas Lingkungan Hidup Kota malang telah menyegel kursi taman di tempat tersebut.

#viralasusila #polisitaman

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x