Kompas TV nasional politik

Prabowo Bilang Sering Dikhianati dan Dibohongi, Ketua Harian: Kader Gerindra Jangan Baper

Kompas.tv - 7 Februari 2023, 17:39 WIB
prabowo-bilang-sering-dikhianati-dan-dibohongi-ketua-harian-kader-gerindra-jangan-baper
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengusulkan pembentukan satuan tugas (Satgas) untuk memantau dan menjamin perlindungan tenaga kerja migran Indonesia di luar negeri. (Sumber: dpr.go.id)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meminta kepada seluruh partai politik (parpol) berlambang kepala burung garuda itu untuk selalu tegar. 

Baca Juga: Prabowo Tegaskan Tak Masalah Sering Dibohongi dan Dikhianati!

Hal ini diungkapkannya menanggapi ucapan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyebut dirinya kerap dibohongi dan dikhianati di dalam dunia politik Tanah Air. 

"Pak Prabowo selalu mengajarkan kepada kami bahwa politik itu harus mengikuti realita. Jadi, jangan kemudian kita menjadi baper (terbawa perasaan, red)," kata Dasco di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (7/2/2023). 

Wakil Ketua DPR itu menyebut, Partai Gerindra kerap mengalami perjanjian politik dengan sejumlah pihak, tetapi tak disepakati. 

Namun, ia enggan menjelaskan lebih lanjut ihwal pihak yang dimaksudnya tersebut.

Oleh karena itu, kata Dasco, Prabowo meminta kepada para kader Gerindra agar selalu berbesar hati. 

"Pak Prabowo mengajarkan kepada kami selalu untuk, ya berbesar hati, yang penting kita enggak begitu," katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan dirinya tidak akan menjadi pembohong ataupun pengkhianat meski dirinya mengeklaim sering dibohongi atau dikhianati selama terjun ke dunia politik.

Hal itu dikatakan Prabowo dalam acara perayaaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke-15 di DPP kantor Partai Gerindra, Senin (6/2/2023).

Baca Juga: Kata Gerindra Soal Prabowo Klaim Dirinya Sering Dikhianati dan Dibohongi

“Ada yang mengatakan Prabowo sering dibohongi, Prabowo sering dikhianati, tidak ada masalah. Yang penting adalah Prabowo tidak bohong dan tidak berkhianat,” ujar Prabowo.


 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x