Kompas TV entertainment selebriti

Dewi Perssik Dilamar Seorang Pilot, Ungkap Pertemuan Pertama Kali di Pesawat

Kompas.tv - 7 Februari 2023, 15:19 WIB
dewi-perssik-dilamar-seorang-pilot-ungkap-pertemuan-pertama-kali-di-pesawat
Pedangdut Dewi Perssik menunjukkan cincin usai dilamar oleh seorang pilot bernama Ruli. (Sumber: Tribun Tangerang/Ikhwana Mutuah Mico)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pedangdut Dewi Perssik mengumumkan kabar bahagia bahwa dia baru saja dilamar oleh seorang pilot, Ruli. Dewi mengaku sudah membuka hati usai bercerai dengan Angga Wijaya, Agustus 2022 lalu.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Dewi Perssik mengaku lamaran tersebut merupakan bentuk pria tersebut menghargai dia sebagai seorang perempuan.

“Ya nggak apa-apa dong (dilamar). Berarti aku perempuan baik-baik dilamar dong,” kata Dewi Perssik, Selasa (7/2/2023), sebagaimana dikutip dari Grid.id.

Baca Juga: Tegas! Dewi Perssik Tak Akan Cabut Laporan Pencemaran Nama Baik Haters: Saya Enggak Main-Main

Meski sudah dilamar, pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu belum bisa mengungkapkan rencana pernikahannya. Dewi berseloroh, siap menikah dalam waktu dekat.

“Besok juga bisa,” selorohnya.

Pria yang baru saja melamarnya itu rupanya merupakan kawan lama Dewi Perssik. Dia mengenal Ruli sudah 5-6 tahun yang lalu. Sejak bertemu di pesawat, Dewi mengaku tidak intens bertemu, hanya sekadar menyapa.

"Ketemunya aku di pesawat sebenarnya sudah teman lama ya sudah 5-6 tahun cuma dia cuma say halo, pernah foto bareng nggak ada yang gimana gimana," ungkap dia.

Singkat cerita, Ruli bertemu dengan ibunda Dewi Perssik untuk mengungkapkan perasaannya kepada Dewi.  Sejak itu, hubungannya semakin intens.

Sebagai informasi, pelantun tembang “Mimpi Manis” itu sudah tiga kali menikah, tetapi rumah tangganya selalu gagal.

Baca Juga: Tak Terima Dituding Mandul oleh Hater, Dewi Perssik Bakal Buktikan: Nanti Aku Periksa ke Dokter

Dewi pertama kali menikah dengan pedangdut Saipul Jamil pada Juni 2005. Namun, pernikahannya kandas usai keduanya bercerai pada 2008.

Kemudian, pada 2009 dia menikah dengan Aldi Taher. Baru satu tahun menjalin rumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Terakhir, dia menikah dengan Angga Wijaya pada September 2017 dan bercerai pada Agustus 2022 lalu.



Sumber : Grid.id

BERITA LAINNYA



Close Ads x