Kompas TV regional berita daerah

Korsleting, Mobil Pick Up di Klaten Hangus Terbakar

Kompas.tv - 7 Februari 2023, 11:52 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KLATEN, KOMPAS.TV – Sebuah video amatir yang direkam oleh warga memperlihatkan detik-detik kebakaran mobil pikap yang terjadi di Jalan Ceper-Trucuk, Dusun Gayeng, Desa Kujon, Kecamatan Ceper, Klaten, Jawa Tengah pada Senin (6/2/2023) pagi.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut. Sementara itu, pengemudi mobil pikap berhasil menyelamatkan diri sebelum api menjalar ke semua bodi mobil.

Kapolsek Ceper, AKP Aris Joko membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang menghanguskan sebuah mobil pikap yang diduga karena korsleting.

Lebih lanjut, AKP Aris Joko menjelaskan, pemadaman api yang membakar mobil pikap milik warga Desa Srebegan, Trucuk tersebut dilakukan secara manual oleh pengemudi pikap yang dibantu warga sekitar.

“Dari jok ini keluar asap, kemudian berhentilah beliau di jalan itu. Kemudian api menjalar di jok. Kan jok mudah terbakar, lalu menjalar ke seluruh bodi,"kata AKP Aris Joko.

Kebakaran yang menghanguskan mobil pikap dengan nomor polisi AD 1915 RC tersebut mengakibatkan kerugian sekitar Rp 7 juta. 

#kebakaran #korsleting #klaten 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.