Kompas TV regional berita daerah

1.000 Dosis Vaksin Booster 2 Untuk Pelaku Pariwisata

Kompas.tv - 7 Februari 2023, 09:25 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

 

DENPASAR, KOMPAS TV - Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Pariwisata semakin menggencarkan suntikan vaksinasi booster kedua di Bali, khususnya bagi para pelaku pariwisata.

Seperti yang berlangsung senin pagi di kantor Dinas Pariwisata Bali. Di sini tersedia 500 dosis vaksin jenis Pfizer setiap harinya, untuk pelaku pariwisata. Mulai dari karyawan hotel, pegawai travel, jasa akomodasi pariwisata, hingga Asosiasi General Manager Hotel di Bali. Vaksinasi booster kedua ini digelar selama 2 hari, yakni Senin dan Selasa 6 dan 7 Februari, serta Jumat dan Sabtu 10 dan 11 Februari 2023.

Percepatan pemberian vaksinasi booster kedua ini dilakukan, selain untuk kesehatan, juga sebagai  langkah untuk mempromosikan bali yang semakin siap menerima wisatawan mancanegara.

Para pelaku pariwisata pun antusias menerima suntikan vaksin booster kedua ini. Selain untuk kesehatan diri sendiri, vaksin ini juga untuk melindungi orang-orang sekitar.

Selain di kantor Dinas Pariwisata Bali, saat ini vaksinasi booster kedua telah dapat diperoleh masyarakat di seluruh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan puskesmas di Bali.

 

 

 

 

 

 

 

#vaksinbooster2  #dinaspariwisatabali #pelakupariwisata



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.