Kompas TV video vod

Mobil Dinas Kecelakaan Saat Dikendarai Anak, Pejabat DPRD Jambi Mundur Dari Jabatannya

Kompas.tv - 6 Februari 2023, 20:16 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAMBI, KOMPAS.TV - Kasubag Aset dan Rumah Tangga DPRD Provinsi Jambi mengundurkan diri dari jabatannya, buntut dari kecelakaan mobil Dinas DPRD Provinsi Jambi.

Pengundurkan diri Kasubag Aset dan Rumah Tangga DPRD Provinsi Jambi dibenarkan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Kasubag Aset dan Rumah Tangga DPRD Provinsi Jambi ini juga sudah meminta maaf karena lalai dalam penggunaan kendaraan dinas hingga menyebabkan kegaduhan.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto sebelumnya telah meminta Sekretaris Dewan untuk menonaktifkan Kasubag Aset dan RUMAH Tangga DPRD Provinsi Jambi, Kadarisna karena dianggap lalai dalam penggunaan kendaraan dinas.

Baca Juga: Babak Akhir Kasus Brigadir J, Akankah Eliezer Bebas atau Berakhir 12 Tahun Mendekam di Penjara?

Mobil Dinas DPRD Provinsi Jambi yang dikendarai anak Kadarisna ringsek setelah mengalami kecelakaan pada Jumat dini hari.

Sebelumnya, mobil dinas milik DPRD Provinsi Jambi/ menabrak tiang papan reklame di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Mobil inventaris DPRD yang seharusnya untuk pimpinan dewan ini justru dikemudikan seorang pelajar SMA yang diketahui merupakan anak kepala Sub Bagian Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi, Kadarisna.

2 orang luka-luka akibat benturan, 1 penumpang perempuan tanpa busana mengalami patah kaki akibat kecelakaan.

Polisi masih menyelidiki kasus ini dan mengusut penggunaan mobil dinas oleh anak di bawah umur.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x