Kompas TV nasional rumah pemilu

Puji Elektabilitas Prabowo Teratas, Video Jokowi Ditayangkan di Ultah ke-15 Partai Gerindra

Kompas.tv - 6 Februari 2023, 17:01 WIB
puji-elektabilitas-prabowo-teratas-video-jokowi-ditayangkan-di-ultah-ke-15-partai-gerindra
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023). Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyebut Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berpotensi menjadi yang teratas dan elektabilitas Prabowo menjadi yang tertinggi. (Sumber: Tangkapan layar Youtube Gerindra TV. )
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyebut Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berpotensi menjadi yang teratas dan elektabilitas Prabowo menjadi yang tertinggi.

Pernyataan Jokowi tersebut disampaikan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra.

Peringatan ulang tahun Partai Gerindra tersebut dilaksanakan di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Jokowi tidak hadir secara langsung dalam kegiatan itu, namun ia memberikan ucapan selamat dan sambutan dalam bentuk video, yang diputar di layar besar yang disaksikan pengurus dan kader Gerindra.

Menurut Jokowi, elektabilitas Gerindra berpotensi unggul di pemilihan umum (pemilu) 2024 dan elektabilitas Prabowo Subianto berpeluang jadi yang tertinggi, jika kader Gerindra terus bekerja keras maka.

"Jika kerja keras dan didongkrak terus Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas. Dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi," kata Jokowi, dikutip Kompas.com.

Baca Juga: Presiden Jokowi Apresiasi Pelestarian Tenun Di Jembrana

Dalam video tersebut, Jokowi juga menyampaikan selamat atas prestasi Patai Gerindra yng disebutnya luar biasa.

"Pertama-tama, saya mengucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15. Saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa," ujar Jokowi.

Mendengar pujian Jokowi untuk elektabilitas Prabowo, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang hadir di lokasi pun bertepuk tangan bersama kader Gerindra yang lain.

Sementara itu, Prabowo mengangguk-angguk kecil menanggapi pujian Jokowi, dengan tatapan mata yang tidak lepas dari layar besar yang menampilkan sambutan Jokowi.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x