Kompas TV regional berita daerah

Gramedia Resmikan Gerai Baru di Makassar.

Kompas.tv - 6 Februari 2023, 14:18 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

MAKASSAR, KOMPAS TV - Gramedia resmikan gerai baru di Makassar, Sulawesi Selatan. Gramedia Makassar Pettarani mengusung gedung sendiri dan disebut super library karena menyediakan ribuan bacaan.

Toko buka Gramedia hadir lebih dekat dengan masyarakat Kota Makassar, dengan hadirnya gerai baru, di jalan andi Pangeran Pettarani Makassar. Penandatangan mural Gramedia oleh Walikota Makassar menandai peresmian gedung Gramedia. Sebagai salah satu kota dengan indek pembaca yang tinggi, hadirnya Gramedia memberikan kemudahan untuk mendapatkan bahan bacaan berkualitas dengan harga yang ekonomis. Selain fasilitas yang lebih lengkap, gedung Gramedia juga disebut sebagai super library dengan menghadirkan ribuan buku bacaan.

Gramedia Makassar Petterani menyediakan ribuan judul buku, mulai dari novel, komik, buku pelajaran anak, sains, agama dan buku dari penulis ternama.

Di gerai baru ini juga menghadirkan potongan harga dari Gramedia dan bank BTN, dari 15 persen hingga potongan 50 ribu rupiah.

Dengan semangat tanpa batas, Gramedia terus berinovasi dan bertransformasi untuk lebih dekat dengan masyarakat. Mendukung usaha kecil lokal Makassar juga dilakukan Gramedia bersama bank BTN dengan menghadirkan bazaar UMKM Gramedia x Bank BTN, mulai 3 – 6 februari.

 

 

#Gramedia

#GeraiBaru

#Makassar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.