Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Setelah G20, Hyundai Kembali Jadi Official Car di Puncak Peringatan Satu Abad NU

Kompas.tv - 6 Februari 2023, 14:15 WIB
setelah-g20-hyundai-kembali-jadi-official-car-di-puncak-peringatan-satu-abad-nu
Ilustrasi. Hyundai Motors Indonesia Berikan Pengalaman Eksklusif untuk Rekan Media Melalui Media Experience Day with STARGAZER di Cikarang, 21 Juli 2022. (Sumber: Dok. Hyundai Motors Indonesia)
Penulis : Dina Karina | Editor : Purwanto

SIDOARJO, KOMPAS.TV- Hyundai Stargazer menjadi official car peringatan Hari Lahir 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di GOR Delta Sidoarjo, 7 Februari 2023. Hyundai Stargazer merupakan kendaraan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru dari pabrikan mobil asal Korea Selatan itu.

"Hyundai Gowa membawa unit display andalan kami, yakni Hyundai Stargazer agar semakin dekat dengan para hadirin Resepsi Puncak 1 Abad NU ini," kata Chief Operations Officer Hyundai Gowa, Sigit Wahyu Anggoro, seperti dikutip dari Antara, Minggu (5/2/2023).

Sigit mengatakan menjadi official car atau mobil resmi merupakan peluang kolaborasi dengan aktivitas-aktivitas yang dilaksanakan, sebagai bentuk semakin mendekatkan Hyundai kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Digandeng PBNU, Garin Nugroho Bakal Abadikan Satu Abad NU Lewat Film Dokumenter

"Pada resepsi puncak 1 Abad NU kami menyediakan sebanyak 25 unit. Ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kami terhadap aktivitas keagamaan Indonesia khususnya di Jawa Timur," ujar Sigit.

Pihaknya berharap dukungan ini menjadi permulaan yang baik bagi semua pihak yang terlibat dalam resepsi puncak 1 Abad NU. Sehingga ke depannya dapat terus berkolaborasi dan mempererat tali silaturahim bersama.

Sebelumnya, Hyundai juga menjadi mobil resmi untuk gelaran G20 di Bali beberapa waktu lalu. Total ada 393 unit kendaraan listrik, yang terdiri dari 44 unit Hyundai Genesis Electrified G80 Special Edition, 87 unit Hyundai Genesis G80, dan 262 unit Hyundai Ioniq 5 yang disediakan Hyundai untuk para tamu G20.

Baca Juga: Joe Biden Bersiap Gandeng Hyundai untuk Perluasan Kendaraan Listrik dan Pabrik Baterai



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x