Kompas TV regional peristiwa

Viral Parkir Liar Pelanggan Kedai Bakmie Tutup Akses Rumah, Ada Ancaman di Undang-Undang

Kompas.tv - 6 Februari 2023, 14:30 WIB
viral-parkir-liar-pelanggan-kedai-bakmie-tutup-akses-rumah-ada-ancaman-di-undang-undang
Viral video perekam beradu argumen dengan pemilik mobil yang parkir liar di depan rumahnya. (Sumber: Instimewa)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan perekam beradu argumen dengan beberapa pelanggan kedai bakmie yang melakukan parkir liar di depan rumahnya di Jalan Kramat Kwitang, Jakarta Pusat.

Dalam video tersebut, pemilik mobil yang parkir sembarangan nampak tidak menghiraukan protes dari sang perekam sekaligus pemilik rumah, bahkan tetap menuju restoran bakmie.

Lala Mutiara Anindita, sang perekam video tersebut lantas membeberkan kronologinya.   Peristiwa tersebut terjadi 29 Januari 2023 lalu pukul 10.21 WIB.

"Ada seorang pelanggan bakmie yang datang dengan marah-marah karena kebetulan saya minta tidak parkir di depan rumah saya yang posisinya di seberang," kata Lala dalam tayangan Kompas TV, Senin (6/2/2023).

Baca Juga: Viral Warga Protes Parkir Liar Tutup Akses Rumah, Berikut Klarifikasi Perekam Video

Lala mengatakan, parkir liar tersebut membuatnya tidak bisa keluar dari rumahnya. 

"Karena mobil saya lumayan panjang dan posisinya menghalangi alias modelnya kayak T, jadi ada manuver yang membuat saya tidak bisa belok kiri," lanjutnya.

Ia mengaku tidak memiliki masalah dengan pedagang bakmie maupun siapapun yang berjualan area tersebut asalkan tidak menutupi area rumahnya.

 

Lala menambahkan, bukan dirinya saja yang merasa terganggu dengan parkir liar tersebut, bahkan beberapa tetangga lainnya juga sempat beradu argumen dengan pelanggan maupun tukang parkir yang ada di sana.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x