Kompas TV regional berita daerah

Bupati Tabanan Berkantor Di Desa Munduk Temu Pupuan

Kompas.tv - 6 Februari 2023, 12:56 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

TABANAN, KOMPAS TV - Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, kembali menjalankan program berkantor di desa. Kali ini bupati berkantor di Desa Munduk Temu, Kecamatan Pupuan.

Berasama jajaran dan anggota DPRD Tabanan, Bupati Sanjaya meninjau potensi desa yakni balai masyarakat Desa Adat Kebonjero,  serta destinasi wisata Green River Kebonjero.

Selain meninjau potensi desa, Bupati Sanjaya juga melakukan penanaman pohon hingga meresmikan jalan hotmix yang semakin memudahkan akses warga setempat.

Bupati Sanjaya juga meninjau Pura Puseh Kebonjero, hingga meninjau sistem informasi desa, pelayanan masyarakat dari OPD terkait, serta memberikan arahan terkait sistem pelayanan pajak.

Bupati Sanjaya  selalu melakukan dialog dengan warga dan tokoh adat disetiap kegiatannya berkantor di desa. Ia mengajak masyarakat bersinergi secara satu jalur untuk membangun tabanan era baru yang aman, unggul dan madani.

Hingga saat ini total 29 dari 133 desa di telah disinggahi Bupati Tabanan. Kegiatan berkantor di desa ini untuk mencapai target terwujudnya tabanan era baru yang aman, unggul dan madani, dengan capaian yang efektif, efisien, tepat guna dan tepat waktu.

 

 

 

 

 

 

 

#bupatiberkantordidesa  #bupatitabanan  #ikomanggedesanjaya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x