Kompas TV nasional politik

Balas Pujian Jokowi, Prabowo: Ciri Khas Beliau Itu Singkat, Ringkas tapi Tendangannya Lumayan

Kompas.tv - 6 Februari 2023, 11:38 WIB
balas-pujian-jokowi-prabowo-ciri-khas-beliau-itu-singkat-ringkas-tapi-tendangannya-lumayan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023). (Sumber: Tangkapan layar Youtube Gerindra TV. )
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membalas pujian yang dilontarkan Presiden Jokowi terhadap dirinya dan partai politik (parpol) berlambang kepala burung garuda tersebut. 

Menurut dia, ciri khas dari mantan gubernur DKI Jakarta itu ketika berpidato selalu ringkas tapi memiliki banyak makna.

Baca Juga: Hadiri HUT Gerindra, Jokowi Sebut Elektabilitas Prabowo Berpotensi Jadi yang Tertinggi

"Ciri khas Pak Joko Widodo itu selalu singkat, ringkas, tapi tendangannya lumayan," kata Prabowo di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023). 

Menurut dia, pujian yang diucapkan Kepala Negara itu harus menjadi cambukan bagi seluruh kader Partai Gerindra untuk memperjuangkan kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. 

"Tadi seolah memberikan semangat kepada kita untuk kita kerja lebih keras," ujarnya. 

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyebut elektabilitas Prabowo berpotensi menjadi yang tertinggi menuju gelaran Pilpres 2024 mendatang. 


 

Hal itu dikatakan Jokowi dalam video virtual dalam acara perayaaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke-15 di DPP kantor Partai Gerindra, Senin (6/2/2023). 

"Elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi," kata Jokowi seperti dikutip dari siaran channel YouTube Gerindra TV. 

Selain itu, Kepala Negara juga memperediksi parpol berlambang kepala burung garuda itu akan menjadi yang teratas dalam Pemilu 2024.

"Saya ucapkan HUT Partai Gerindra ke-15. Lalu selamat atas prestasi Partai Gerindra. Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas," ujarnya. 

Dia juga mengucapkan terima kasih terhadap dukungan yang diberikan Partai Gerindra terhadap pemerintahan Jokowi-Ma'ruf selama ini. 

Baca Juga: Jokowi di HUT Gerindra: Elektabilitas Pak Prabowo Potensial Jadi yang Tertinggi

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya kepada pemerintahan."
 
"Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa. Mengendalikan Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan demokrasi, hilirisasi komoditas alam," kata Jokowi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.