Kompas TV nasional update

Ini Link Live Streaming Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU, Bisa Disaksikan 24 Jam Nonstop!

Kompas.tv - 6 Februari 2023, 11:12 WIB
ini-link-live-streaming-puncak-resepsi-harlah-1-abad-nu-bisa-disaksikan-24-jam-nonstop
Area Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, lokasi acara resepsi puncak harlah 1 Abad NU, Minggu (5/2/2023). (Sumber: NU Online)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Desy Afrianti

SIDOARJO, KOMPAS.TV - Jemaah yang tak sempat hadir langsung ke acara Puncak Resepsi Hari Lahir (Harlah) 1 Abad Nahdatul Ulama (NU) tak perlu risau.

Acara di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur pada esok Selasa (7/2/2023) tetap bisa diikuti dari mana saja secara daring.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, acara tersebut akan dihadiri oleh berbagai tokoh, baik nasional maupun mancanegara. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan 60 ulama dari berbagai negara termasuk di dalamnya.

Melansir dari NU Online, panitia acara Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU akan menayangkan seluruh kegiatan pada hari Selasa (7/2) selama 24 jam.

Baca Juga: Semarakkan Harlah 1 Abad NU, Nahdliyin Bisa Cek 7 Link Twibbon yang Mudah Dibuat Ini

Link siaran langsung harlah 1 Abad NU 2023

Siaran langsung puncak perayaan Harlah 1 Abad NU disiarkan melalui media sosial Youtube yang dapat Anda akses melalui link s.id/1abad

Link tersebut dapat diakses mulai pukul 00.00 WIB hingga 23.59 tanggal 7 Februari 2023.

Rangkaian acara puncak resepsi harlah 1 abad NU

1. Dini hari

Puncak Harlah 1 Abad NU diawali dengan kegiatan ritual keagamaan dengan qiyamul lail. 

Kegiatan tersebut akan diisi dengan pembacaan Manaqib Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Ratib al-Attas, Asmaul Husna, ijazah kubra, hingga shalat berjamaah dan shalawatan bersama Habib Syech. 

Ritual ini akan dipimpin oleh para kiai, habaib, dan ratusan ulama mancanegara.

2. Pagi hari

Agenda formal Puncak Resepsi 1 Abad NU dimulai dengan acara istighosah kubro.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan rangkaian sambutan dari gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, khutbah iftitah dari Rais 'Aam PBNU KH Miftachul Akhyar, sambutan Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf, dan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

Pada kegiatan pagi hari ini, ada penampilan marching band dan iringan musik orchestra pimpinan Addie MS, dipadukan dengan koreografi Denny Malik dari 12.000 anggota Banser, serta penampilan Qosimah dan Woro Widowati.



Sumber : Kompas TV/NU Online

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.