Kompas TV entertainment selebriti

Keluarga Bayi yang Jarinya Tergunting di RS Palembang Minta Tolong, Hotman Paris Turun Tangan

Kompas.tv - 6 Februari 2023, 08:00 WIB
keluarga-bayi-yang-jarinya-tergunting-di-rs-palembang-minta-tolong-hotman-paris-turun-tangan
Pengacara Hotman Paris mengatakan siap bertemu dengan keluarga bayi yang jarinya terputus akibat kelalaian perawat di RS Palembang (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea nampaknya akan turun tangan dalam kasus bayi yang jarinya tergunting akibat kelalaian perawat di rumah sakit di Palembang.

Bahkan Hotman Paris siap bertemu dengan keluarga sang bayi. Hal itu diungkapkan dalam unggahan Instagram, Senin (6/2/2023).

Dalam sebuah tangkapan layar yang diunggahnya, diduga perwakilan keluarga bayi yang jarinya tergunting meminta tolong Hotman untuk "mencari keadilan".

"Saya keluarga si bayi korban yang jari kelingkingnya putus oleh perawat. Saya mohon bantuannya untuk menghubungkan bapak Hotman Paris bisa membantu adik sepupu saya biar ada keadilan di sini," bunyi direct message (DM) tersebut.

Hotman Paris pun membalas melalui unggahannya dan mengatakan siap bertemu. 

"Hotman 911 siap ketemu keluarga bayi ini!!!" tulis Hotman.

Diketahui, Hotman 911 merupakan program konsultasi hukum gratis yang dibuat oleh tim Hotman Paris untuk membantu masyarakat kecil.

Baca Juga: Jari Kelingking Bayi di Palembang Putus Terpotong, Pihak RS Nonaktifkan Perawat yang Lalai!

Sebelumnya, Hotman juga menanggapi terkait berita kasus bayi yang jarinya putus akibat kelalaian perawat di RS Palembang. Ia merekomendasikan keluarga bayi untuk memproses hukum.

"Ayok, mana keluarga korban, proses hukum!" tulisnya.

Kronologi

Diberitakan sebelumnya, seorang bayi perempuan berusia 8 bulan inisial AR harus kehilangan jari kelingkingnya lantaran terpotong gunting oleh perawat rumah sakit di Palembang


 



Sumber : Kompas TV, Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x