Kompas TV video vod

Pemilik Mobil Dinas DPRD Jambi yang Kecelakaan saat Dikendarai Anaknya Mengundurkan Diri!

Kompas.tv - 6 Februari 2023, 07:45 WIB
Penulis : Dea Davina

JAMBI, KOMPAS.TV - Buntut dari kecelakaan mobil dinas DPRD Provinsi Jambi  yang viral, Kasubag Aset dan Rumah Tangga DPRD Provinsi Jambi, mengundurkan diri dari jabatannya, karena mobil dinas yang mengalami kecelakaan dikemudikan oleh anaknya.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, membenarkan bahwa  Kasubag Aset dan Rumah Tangga DPRD Provinsi Jambi, sudah mengundurkan diri, melalui pesan singkat.

Sementara, untuk proses administrasi pengunduran dirinya akan diurus pada Senin (06/02) hari ini. 

Kasubag Aset dan Rumah Tangga DPRD Provinsi Jambi juga sudah meminta maaf karena lalai dalam penggunaan kendaraan dinas, hingga menyebabkan kegaduhan.

Baca Juga: Pengemudi Mobil Dinas DPRD Jambi yang Kecelakaan Ternyata Pelajar SMA, Satu Penumpang Tanpa Busana

Sementara itu, Sekda Provinsi Jambi  akan memberikan pertimbangan kepada Gubernur Jambi, terkait sanksi kepada Kasubag Aset dan Rumah Tangga DPRD Provinsi Jambi yang sudah  melanggar aturan pengunaan mobil dinas milik negara.  

Pasca kecelakaan mobil dinas DPRD Provinsi Jambi oleh anak Kasubag Aset dan Rumah Tangga DPRD Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi bersama BAPERJAKAT akan memberikan masukan dan pertimbangan kepada Gubernur Jambi untuk sanksi yang akan di berikan kepada Kasubag Aset dan Rumah Tangga DPRD Provinsi Jambi.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x