Kompas TV feature tips, trik, dan tutorial

Semarakkan Harlah 1 Abad NU, Nahdliyin Bisa Cek 7 Link Twibbon yang Mudah Dibuat Ini

Kompas.tv - 6 Februari 2023, 05:56 WIB
semarakkan-harlah-1-abad-nu-nahdliyin-bisa-cek-7-link-twibbon-yang-mudah-dibuat-ini
Salah satu twibbon Harlah 1 Abad NU 2023. Nahdliyin bisa menyemarakkan Harlah Satu Abad NU dengan memasang Twibbon di media sosial masing-masing. (Sumber: Twibbonize)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Puncak acara peringatan hari lahir (harlah) Nahdatul Ulama (NU) akan segera digelar pada Selasa, 7 Februari 2023.

Acara puncak Resepsi 1 Abad NU esok Selasa akan berlangsung selama 24 jam nonstop di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Bagi warga NU atau Nahdliyin, menyemarakkan harlah satu abad NU juga bisa dilakukan dengan memasang Twibbon di media sosial masing-masing.

Link twibbon harlah NU 2023

Berikut ini link Twibbon Harlah 1 Abad NU 2023:

Baca Juga: Jelang Puncak Peringatan Harlah 1 Abad NU, Panitia Imbau Jemaah Perhatikan Beberapa Hal Penting Ini!

Cara membuat twibbon Harlah 1 Abad NU

Membuat twibbon harlah NU 2023 cukup mudah, yakni:

  1. Kunjungi salah satu link yang tersedia di atas
  2. Kemudian ketuk (klik) opsi "Choose Photo/Pilih Foto" untuk menentukan foto mana yang hendak digunakan pada template Twibbon 
  3. Sesuaikan ukuran dan posisi foto dengan cara menggeser atau zoom in/out foto pada area yang tersedia di Twibbon 
  4. Jika foto sudah pas, klik Crop. 
  5. Lalu, klik Download/Unduh Foto untuk mengunduh Twibbon yang sudah diedit 
  6. Twibbon yang sudah diunduh bisa dipajang atau dibagikan di media sosial, misalnya WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, dan sebagainya.

Baca Juga: Update Agenda Resepsi Harlah 1 Abad NU: Tak Ada Pembatasan, Semua Boleh ke Sidoarjo

Kemarin, Minggu (5/2), Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf mengecek persiapan acara Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.


 

"Senang sekali persiapan sudah kelihatan bagus, 80 persen sudah oke. Besok (persiapan) selesai mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," ungkap Gus Yahya, Minggu (5/2) dilansir dari NU Online.

Gus Yahya menekankan, seluruh Nahdliyin tak perlu khawatir akan ketinggalan acara. Sebab, jemaah dari seluruh Indonesia yang datang ke Sidoarjo jam berapa pun, pada 7 Februari 2023, akan tetap berkesempatan menyaksikan acara yang berlangsung.

"Kita gelar ini 24 jam, jadi nggak usah gelisah, nggak usah berebut. Jam berapa pun, jamaah sampai di sini akan tetap ada acara untuk menyambut mereka," ucapnya. 



Sumber : Kompas TV/NU Online

BERITA LAINNYA



Close Ads x