Kompas TV nasional peristiwa

Kapolda Metro Jaya Beberkan Sejumlah Kasus di Jakarta Selatan yang Perlu Disikapi Bersama

Kompas.tv - 5 Februari 2023, 11:49 WIB
kapolda-metro-jaya-beberkan-sejumlah-kasus-di-jakarta-selatan-yang-perlu-disikapi-bersama
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam Guyub Ketua RW Se-Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2023), membeberkan sejumlah kasus di Jakarta Selatan yang perlu disikapi bersama. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Irjen Fadil Imran membeberkan sejumlah kasus di Jakarta Selatan yang perlu disikapi bersama.

Penjelasan itu disampaikan Fadil dalam kegiatan Guyub Ketua Rukun Warga Se-Wilayah Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2023).

“Kalau bicara soal Jakarta Selatan, ini ada beberapa kasus yang perlu kita sikapi bersama, supaya kita bisa respons dengan baik,” tuturnya, dikutip dari Breaking News Kompas TV, Minggu.

Beberapa kasus atau kejadian yang dimaksud adalah kenakalan remaja, termasuk balap liar dan tawuran.

Baca Juga: Ibaratkan Ketua RW sebagai Ujung Urat Syaraf, Kapolda Metro: Bayangkan Kalau Mati Rasa

“Ada kenakalan remaja. Kenakalan remaja itu apa aja? Kenakalan remaja itu ya tawuran, ya nongkrong-nongkrong, ya balap liar, ketidaktertiban, yang belum tentu semuanya kejahatan. Tapi mengganggu,” tuturnya.

“Knalpotnya bronk, jam 3 subuh nongkrong, minumnya amer, tahu amer kan? Ngomongnya anggur, tapi bikin mabuk.”

Selain kenakalan remaja, kasus lain di jakarta Selatan yang menjadi perhatian Fadil adalah pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian dengan pemberatan (curat).

“Ada curanmor juga yang banyak, ada curat, pencurian dengan pemberatan. Tapi yang paling meresahkan buat saya adalah lokasi balap liar di Jakarta Selatan.”

“Ada di daerah Setiabudi, ada di Kebayoran Baru, Kebayoran lama ada flyover Permata Hijau, Pancoran ada di Warung Buncit Raya,” urai Kapolda Metro Jaya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x