Kompas TV entertainment selebriti

Boyband Korea Selatan EXO-SC Janji akan Kembali Temui Penggemar di Indonesia dalam Waktu Dekat

Kompas.tv - 5 Februari 2023, 10:02 WIB
boyband-korea-selatan-exo-sc-janji-akan-kembali-temui-penggemar-di-indonesia-dalam-waktu-dekat
Sehun dan Chanyeol yang tergabung dalam subunit grup idola K-pop EXO yakni EXO-SC saat mengikuti konferensi pers jelang acara EXO-SC BACK TO BACK FANCON di Beach City International Stadium, Jakarta, Sabtu (4/2/2023). (Sumber: Kompas TV/Ant)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Purwanto

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota boyband Korea Selatan EXO-SC, Sehun dan Chanyeol, mengungkapkan bahwa mereka akan kembali menemui penggemar di Indonesia dalam waktu dekat, Sabtu (4/2/2023).

"Dalam waktu dekat kami kembali, semoga bisa kembali dalam waktu tepat. Kalian (penggemar) bisa tetap mendukung kami seperti hari ini," kata Sehun di sela gelaran acara "EXO-SC BACK TO BACK FANCON” di Beach City International Stadium, Jakarta, Sabtu (4/2) malam, dilansir dari Antara.

Sehun yang merupakan personel termuda atau maknae di boyband EXO itu manilai dirinya banyak kekurangan saat terakhir kali ke Indonesia. 

Dia mengaku senang berkesempatan kembali ke Indonesia kali ini bersama Chanyeol untuk bertemu para penggemarnya yang dikenal sebagai EXO-L.

"Senang sekali hari ini bisa datang dengan Chanyeol untuk kalian semua. Untuk ke depannya, kemarin sambil makan, kami mengobrol sebenarnya di sini enak banget," ujar dia.

Dia mengungkapkan, sudah lama tidak tertawa bersama penggemar dan berharap dapat kesempatan melakukan hal ini lagi di masa mendatang.

Sementara itu, Chanyeol mengaku rindu dengan para penggemar di Indonesia karena sudah lama tak menyapa. 

Baca Juga: Keluar dari SM Entertainment, Lay EXO Tulis Surat untuk Penggemar

Senada dengan Sehun, Chanyeol yang dikenal sebagai happy virus EXO itu berharap dapat memiliki banyak kesempatan kembali bersenang-senang dengan para EXO-L di Indonesia.

"Dari sebelumnya aku ingin perform dan senang sekali bisa bersama kalian. Ke depannya semoga makin banyak kesempatan bersenang-senang bersama kalian. Aku cinta kalian," ucap Chanyeol.

Sehun dan Chanyeol membuka gelaran "EXO-SC BACK TO BACK FANCON” Sabtu (4/2) malam dengan membawakan lagu debut mereka sebagai subunit yakni "What a Life". 

Mereka juga membawakan lagu populer "1 Billion Views" yang menjadi bagian dari album "1 Billion Views", album dengan catatan penjualan melebihi 500.000 unit dan menjadikan EXO-SC sebagai half-million seller sekaligus membuktikan popularitas global mereka.

Tak hanya bernyanyi, Sehun dan Chanyeol juga menghibur para EXO-L dengan memainkan sejumlah permainan, seperti lato-lato dan tangga harapan. 

Baca Juga: Terungkap Riders Boyband Blue di Konser Jakarta, Ternyata Minta Diajak Jalan-jalan ke Tempat Ini

Mereka juga memperlihatkan foto-foto yang belum pernah dirilis sebelumnya, khusus untuk EXO-L di Indonesia.

Kesempatan tersebut merupakan kali pertama duo ini tampil di hadapan para EXO-L di Jakarta sebagai subunit. 

Sebelumnya, Chanyeol dan Sehun bersama rekan-rekan mereka di EXO mengadakan konser bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration" di ICE BSD, Tangerang pada November 2019, minus tiga personel yakni D.O., Xiumin dan Lay.

Sehun pada November 2022 menyapa para penggemar di Jakarta atas undangan salah satu label perawatan kulit. Saar itu dia hanya tampil kurang dari 10 menit karena kondisi yang tak kondusif.



Sumber : Kompas TV/Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.