Kompas TV entertainment musik

Kala Iriana Jokowi Minta Ari Lasso Bawakan Lagu "Hampa" di Konser Dewa 19: Ahmad Dhani Kasih Izin

Kompas.tv - 5 Februari 2023, 07:44 WIB
kala-iriana-jokowi-minta-ari-lasso-bawakan-lagu-hampa-di-konser-dewa-19-ahmad-dhani-kasih-izin

Ari Lasso saat di konser Dewa 19 di Jakarta Internasional Stadium, Sabtu (4/2/2023). (Sumber: Kompas.tv/Ant)

Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di antara deretan pejabat publik, istri Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi juga terlihat turut menyaksikan konser Dewa 19 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (4/2/2023) malam.

Saat konser tengah berlangsung, Ibu Negara Indonesia itu sempat memiliki permintaan khusus kepada salah satu vokalis Dewa 19, Ari Lasso untuk membawakan lagu "Hampa".

Lantaran "Hampa" merupakan lagu solo dan bukan lagu Dewa 19, Ari Lasso pun meminta izin kepada Ahmad Dhani untuk memenuhi keinginan Iriana Jokowi. 

Tak lama, Ari Lasso mengatakan Ahmad Dhani mempersilakan dirinya melantunkan lagu "Hampa".

Baca Juga: Diapit Elvy Sukaesih dan Mulan Jameela Pipi Ahmad Dhani Dicium Saat Konser Dewa 19 di JIS

"Ahmad Dhani mengizinkan saya untuk membawakan lagu permintaan ibu negara," kata Ari Lasso dalam konser Dewa 19 di JIS, Sabtu, dikutip dari Wartakota.

Alunan musik terlantun, ribuan penonton pun riuh ikut terhanyut dengan liriknya dan bernyanyi bersama Ari Lasso. 

Tidak hanya Iriana Jokowi, beberapa pejabat juga hadir di konser Dewa 19, seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, hingga mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama. 


 

Kemudian, ada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor Bima Arya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan eks Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

Prabowo duduk di kursi VIP didampingi oleh ibunda Ahmad Dhani, sementara para tokoh publik lainnya duduk di bagian tribun bersama ribuan penggemar Dewa 19.

Baca Juga: Sederet Pejabat Nonton Konser Dewa 19 di JIS, Prabowo, Anies Baswedan hingga Ridwan Kamil

Sebagai informasi, konser 'Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19' di JIS merupakan rangkaian tur Dewa 19 di 30 kota sebagai penanda tiga dekade Dewa 19 berkarier di blantika musik Indonesia. 

Konser Dewa 19 di JIS ini begitu istimewa karena menampilkan empat vokalis, Ari Lasso, Once, Ello, dan Virzha, serta lima drummer yakni Rere, Wong Aksan, Tio Nugros dan Agung Gimbal. 

 

 



Sumber : Wartakota

BERITA LAINNYA



Close Ads x