Kompas TV entertainment selebriti

Diapit Elvy Sukaesih dan Mulan Jameela Pipi Ahmad Dhani Dicium Saat Konser Dewa 19 di JIS

Kompas.tv - 5 Februari 2023, 07:10 WIB
diapit-elvy-sukaesih-dan-mulan-jameela-pipi-ahmad-dhani-dicium-saat-konser-dewa-19-di-jis
Mulan Jameela dan Elvy Sukaesih menjadi penampil spesial di konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium, Sabtu (4/2/2023). (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ada penampilan spesial yang disuguhkan dalam konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (4/2/2023) malam.

Pedangdut senior Elvy Sukaesih menghebohkan penonton saat tiba-tiba muncul berduet dengan Mulan Jameela membawakan lagu “Sedang Ingin Bercinta”.

Penampilan mereka pun tampak tak biasa. Mulan, istri Ahmad Dhani itu mengenakan gaun pengantin berwarna putih, sementara Elvy memakai gaun berwarna hitam.

Usai membawakan "Sedang Ingin Bercinta”, Elvy dan Mulan menyanyikan tembang “Bimbang” karya penyanyi dangdut tersebut.

Selesai menyanyikan dua lagu, Mulan Jameela mengajak Elvy Sukaesih untuk bersama-sama mencium pipi Ahmad Dhani. Terlihat pentolan Dewa 19 yang berada di tengah-tangah itu pun hanya bisa tersenyum.

Mulan lantas mengucapkan selamat atas konser suaminya yang sukses digelar dan ditonton oleh lebih dari 60.000 penggemar itu.

“Aku mau mengucapkan selamat untuk suamiku tercinta aku bangga sama kamu,” kata Mulan.

Konser bertajuk “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” itu digelar untuk memperingati tiga dekade nama Dewa 19 berkibar di industri musik Tanah Air.

Baca Juga: Malam Ini Dewa 19 di JIS, Ini Deretan Jadwal Konser Musik Lain di Bulan Februari, Ada Westlife

Penonton pun diajak bernostalgia dengan beberapa lagu lawas Dewa 19 yang dibawakan Ahmad Dhani cs seperti "Arjuna", "Risalah Hati", "Pupus", "Kangen", "Cemburu" dan "Cinta Kan Membawamu Kembali".

Terlebih 4 vokalis yang sempat mewarnai musik Dewa 19 juga diboyong mulai dari Ari Lasso, Once, Ello, dan Virzha.


 

Tidak hanya Baladewa dan Baladewi (sebutan fans Dewa 19), sederet pejabat dan politikus juga nampak berada di kursi penonton seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hingga mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Bahkan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo tak ikut ketinggalan turut menyaksikan konser.

"Terima kasih buat semuanya yang udah hadir, buat ibu negara yang sudah menyempatkan waktunya dan lainnya," kata Ahmad Dhani di tengah konser, dikutip dari Tribun Seleb.

 



Sumber : Kompas TV, Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x