Kompas TV entertainment musik

Sederet Pejabat Nonton Konser Dewa 19 di JIS, Prabowo, Anies Baswedan hingga Ridwan Kamil

Kompas.tv - 5 Februari 2023, 06:33 WIB
sederet-pejabat-nonton-konser-dewa-19-di-jis-prabowo-anies-baswedan-hingga-ridwan-kamil
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ikut nonton konser Dewa 19 JIS, Sabtu (4/2/2023). (Sumber: Kompas. tv)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tidak hanya penggemar yang menikmati konser Dewa 19  di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023) malam, terlihat pula sederet pejabat yang turut hadir.

Terlihat Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto terlihat menikmati sepanjang konser di kursi VIP dengan ibu kandung Ahmad Dhani di sampingnya.

“Luar biasa, hampir semua lagu saya nantikan,” ujar Prabowo Subianto, Sabtu, dilansir dari Antara.

Sementara itu, politikus Fadli Zon juga datang bersama adik dan kerabatnya.

Ia menyebut konser grup band pop rock itu sebagai peristiwa kebudayaan yang besar.

Baca Juga: Mulan Jameela Buka Konser Dewa 19 di JIS, Nyanyikan "Wonder Woman" hingga Singgung soal Selingkuh

"Dewa ini sudah seperti super band, dan lagu-lagunya abadi, bukan hanya di zaman 30 tahunan lalu tapi anak-anak muda sekarang," kata Fadli Zon.

Tidak hanya Menhan dan Fadli, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto juga duduk di antara puluhan ribu penonton.

Selain itu, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta eks Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon juga turut menikmati konser Dewa 19.


 

Adapun dalam konser bertajuk "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19" itu dihadiri lebih dari 60 ribu pengunjung yang dimulai pukul 17:00 WIB hingga sekitar pukul 00:00 WIB.

Ahmad Dhani cs membawakan lebih dari 30 lagu dari serangkaian album-album terhits Dewa 19 termasuk "Kangen", "Risalah Hati" hingga "Roman Picisan".

Baca Juga: Antusiasme Penonton Konser Dewa 19 Mulai Terasa, Lalu Lintas di Area JIS Macet

Konser ini begitu istimewa di mata penggemar lantaran hampir seluruh personel yang melewati sepak terjang Dewa 19 hadir menghibur penggemarnya.

Seperti empat vokalis, Ari Lasso, Once, Ello, dan Virzha, serta lima drummer yakni Rere, Wong Aksan, Tio Nugros dan Agung Gimbal yang sudah melekat di hati penggemar Dewa-19.



Sumber : Kompas TV,Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x