Kompas TV entertainment musik

Mulan Jameela Buka Konser Dewa 19 di JIS, Nyanyikan "Wonder Woman" hingga Singgung soal Selingkuh

Kompas.tv - 4 Februari 2023, 19:58 WIB
mulan-jameela-buka-konser-dewa-19-di-jis-nyanyikan-wonder-woman-hingga-singgung-soal-selingkuh
Mulan Jameela saat berada di panggung konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023). (Sumber: Kompas.com/Revi C Rantung)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Mulan Jameela membuka konser Dewa 19 di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023) sore.

Mulan Jameela naik panggung sekitar pukul 17.00 WIB dan menyanyikan delapan lagu hitnya, termasuk “Makhluk Tuhan Paling Seksi”.

Baca Juga: Antusiasme Penonton Konser Dewa 19 Mulai Terasa, Lalu Lintas di Area JIS Macet

Sebelum menyanyikan lagu terakhir, yakni “Wonder Woman”, Mulan memberikan pidato pendek yang dipersembahkan untuk perempuan hebat di luar sana.

“Lagu terakhir spesial untuk perempuan-perempuan yang kuat banget meski sudah diselingkuhi. Ada yang pernah diselingkuhi?” tanya istri Ahmad Dhani itu kepada penonton, sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Setelah memberikan dukungan kepada perempuan-perempuan kuat, Mulan bercerita tentang sosok suaminya.

“Alhamdulillah, suamiku baik banget. Amin dulu dong, amin suamiku baik,” kata Mulan.

Dia lantas mulai menyanyikan “Wonder Woman” yang disuguhkan bagi perempuan hebat di luar sana.

Selain Mulan Jameela, konser bertajuk “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” ini juga menghadirkan The Lucky Laki. Empat vokalis dan lima drummer Dewa 19 juga akan tampil di panggung JIS.

Baca Juga: Amankan Konser Dewa 19 di JIS Malam Ini, 3.590 Personel Gabungan Dikerahkan

Konser penanda 30 tahun Dewa 19 berkarya ini digelar di JIS yang menampung 65 ribu penonton. Setidaknya, sebanyak 3.590 personel gabungan disiagakan, mulai dari personel Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, petugas keamanan, kru penyelenggara, dan petugas medis.

Antusiasme Baladewa, penggemar Dewa 19, sudah terlihat di kawasan JIS sejak sore tadi. Lalu lintas dari dan menuju JIS tampak macet. Sejumlah ruas jalan pedestrian juga dipenuhi dengan orang-orang yang mengenakan kaos Dewa 19.


 

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x