Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Persib vs PSS, Luis Milla: Kami Perlu Tiga Poin!

Kompas.tv - 5 Februari 2023, 05:54 WIB
jelang-persib-vs-pss-luis-milla-kami-perlu-tiga-poin
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengakui timnya butuh kemenangan saat menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Laga Persib vs PSS akan berlangsung hari ini, Minggu (5/2/2023). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

BANDUNG, KOMPAS.TV - Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 5 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

Skuad Pangeran Biru memastikan siap tampil dan kerja keras untuk mengamankan tiga poin.

Pelatih Luis Milla mengatakan, seperti pertandingan sebelumnya, perlu kerja keras untuk bisa melanjutkan tren positif timnya di Liga 1 2022/2023. Ia pun berharap, anak asuhnya bisa tampil maksimal dalam di laga Persib vs PSS sore ini.

“Kesulitan dari laga ini adalah sama seperti menghadapi Persija, Bali atau PSM Makassar dan pertandingan lainnya. Kami perlu tiga poin, kami perlu memainkan pertandingan ini dengan performa terbaik. Menurut saya ini pertandingan sangat penting,” kata pelatih asal Spanyol dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (4/2/2023).

Baca Juga: Venue Laga Persib Vs PSS Sleman Belum Ditentukan

Pria asal Spanyol itu juga berharap penampilan semua pemainnya terus meningkat, termasuk penampilan David da Silva yang selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir.

Ketajaman di lini depan pun diharapkan tetap ditunjukan David da Silva pada laga Persib vs PSS nanti.

“Hari ini (kemarin-red kami mendatangkan David karena menurut saya merupakan pemain yang sangat penting. Bagi saya pertandingan ini sangat sangat penting, karena itu saya mengajak David karena dia pemain yang sangat berpengalaman,” ucapnya.

Sementara itu bek Persib, Achmad Jufriyanto memstikan, ia dan rekan-rekannya akan tampil maksimal seperti pada laga-laga sebelumnya. Sebab, seluruh anggota tim punya pandangan yang sama yaitu setiap pertandingan adalah final.  


 

“Dengan menganggap setiap pertandingan adalah final, itu merupakan motivasi tersendiri. Karena setiap pemain akan mengeluarkan semua kemampuan maksimalnya dalam pertandingan tersebut,” kata pemain yang karib disapa Jupe itu, Jumat (3/2).

Bagi Jupe, beberapa hal yang dipersiapkan juga sama dengan pertandingan sebelumnya. Hal itu dilakukan sebagai kebiasaan dan berharap bisa kembali mengulang kemenangan.

“Kami coba mengingat apa yang dilakukan sebelum pertandingan, jelang pertandingan itu apa aja kami ingat yang bagus, coba itu sebagai suatu kebiasaan karena hasilnya selalu positif,” jelas dia.

Baca Juga: Resmi Laga Persib vs PSS Sleman akan Berlangsung di GBLA, Bobotoh Boleh Nonton Langsung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x