Kompas TV regional berita daerah

Kapolres Gorontalo Utara Pimpin Langsung Pencarian Orang Hilang di Hutan Bakau

Kompas.tv - 4 Februari 2023, 11:55 WIB
kapolres-gorontalo-utara-pimpin-langsung-pencarian-orang-hilang-di-hutan-bakau
Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution serta Kabag Ops dibantu warga, langsung melakukan pencarian di lokasi hutan bakau. (Sumber: Kompas Tv Gorontalo)
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO UTARA, KOMPAS.TV - Pamit untuk mencari kerang air tawar, seorang warga desa Bulalo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara dilaporkan hilang setelah seharian tak kunjung pulang kerumah.

Usai menerima laporan pemerintah desa setempat, sejumlah Personil Polres Gorontalo Utara yang di pimpin langsung Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution serta Kabag Ops dibantu warga, langsung melakukan pencarian di lokasi hutan bakau.

Orang hilang yang diketahui bernama Gune Kajamati, Umur 69 tahun,awalnya sempat berpamitan kepada istri untuk kehutan bakau mencari kerang air tawar, namun setelah hamper sehari, ternyata Gune Kajamati tak juga pulang kerumah.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution mengatakan, pencarian telah dilakukan maksimal, namun terkendala lebatnya hutan bakau dan banyaknya rawah yang bisa membahayakan orang yang melakukan pencarian.

Namun demikian, pencarian akan terus dilakukan,hingga korban ditemukan. Hingga Jumat pagi 3 Februari pukul 08.30 korban belum juga ditemukan. Kini pencarian telah dimaksimalkan dengan menambah personil mulai dari POLRI ,TNI bahkan dari Basarnas turun kelokasi.

 

#Orang Hilang

#Hutan Bakau

#Polres Gorontalo Utara

#Gorontalo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x