Kompas TV video vod

Ada Kode saat Anies dan Tim Kecil Nasdem-PKS Kunjungi DPP Demokrat?

Kompas.tv - 4 Februari 2023, 07:51 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pada Kamis (2/2)lalu, Anies Baswedan bersama tim kecil dari Nasdem dan PKS mengunjungi kantor DPP Partai Demokrat. Di pertemuan ini, Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, menegaskan koalisi Nasdem, PKS, dan Demokrat makin solid.

Anies Baswedan bersama, Perwakilan Partai Nasdem dan PKS mendatangi kantor DPP Partai Demokrat di Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (2/2) kemarin.

Kedatangan Anies dan Tim Kecil Partai Nasdem-PKS, disambut Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Baik Anies maupun AHY kompak menyatakan Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS sudah solid.

Tiga partai politik, Nasdem, Demokrat dan PKS telah menyatakan dukungannya pada Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden di Pemilu 2024 , namun kepastian siapa cawapres Anies belum diumumkan.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menyebut akan memberikan otoritas penuh pada Anies Baswedan untuk memilih sendiri cawapresnya di Pemilu 2024 mendatang.

Para pemimpin parpol tersebut menurut rencana juga akan segera menggelar dekalrasi bersama untuk mendukung Anies Baswedan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x