Kompas TV regional berita daerah

Hang Tuah Jakarta Menang Tipis Atas Mountain Gold Timika

Kompas.tv - 3 Februari 2023, 20:33 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Amartha Hang Tuah Jakarta berhasil mengandaskan perlawanan Mountain Gold Timika di laga lanjutan IBL 2023. Hang Tuah menang tipis 69-65 atas Mountain Gold Timika. 

Amartha Hang Tuah bermain menekan sejak kuarter pertama. Hang Tuah memimpin 16-15 di kuarter pertama. Tak tinggal diam, barisan pemain Mountain Gold berusaha membalikkan keadaan. Di akhir kuarter kedua Mountain Gold unggul 33 - 32.

Di kuarter ketiga permainan semakin seru. Kedua tim berusaha saling menambah poin dan posisi pun berbalik. Hang Tuah unggul 49-46. Hingga kuarter keempat, Mountain Gold masih berusaha menyusul Hang Tuah. Namun Mountain Gold harus menyerah di tangan Hang tuah dengan skor 69- 65.

"Setelah kalah beruntun, akhirnya kita kembali ke kemenangan, saya minta pemain untuk tetap konsisten," kata Antonius, pelatih Hang Tuah.

Sementara itu, kekalahan dari Hang Tuah membuat pelatih Mountain Gold harus banyak belajar dan membenahi timnya.

"Hormat untuk Hang Tuah dan selamat. Kita harus belajar lagi, kita lihat saja," kata Predrag Lukic, pelatih Mountain Gold. 

Kemenangan Hang Tuah ini merupakan kemenangan perdana pada seri kedua Liga Basket Indonesia IBL di GOR Bima Sakti Kota Malang, Kamis (02/02/2023). 

#iblmalang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x