Kompas TV regional berita daerah

Cekcok Saat Pesta Miras, 2 Pemuda Jatuh dan Hanyut di Sungai

Kompas.tv - 3 Februari 2023, 18:38 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Dua pemuda asal Lumajang Jawa Timur terjatuh dari jembatan dan terbawa arus sungai tanggul di Desa Kencong Kecamatan Kencong Kabupaten Jember, pada Kamis (2/2/2023). Pencarian korban dilakukan dengan perahu karet sekaligus penyisiran di sepanjang bantaran sungai.

Warga sekitar jembatan pocong Desa Kencong Kecamatan Kencong kabupaten Jember masih memadati lokasi jatuhnya dua pemuda asal Lumajang yang hilang terbawa aliran sungai tanggul.

Dua pemuda itu adalah Ahmad Wagiman dan Subhan warga Desa Yosowilangun Kabupaten Lumajang.

Menurut kesaksian warga, Suminto, sebelum hilang terbawa arus sungai, mereka nongkrong dan pesta minuman keras di atas jembatan dengan empat orang temannya.

Namun tiba-tiba, dua pemuda itu terlihat cekcok dan satu diantaranya terjatuh langsung hilang terbawa derasnya aliran sungai tanggul yang mengarah ke pesisir pantai selatan Jawa.

Baca Juga: Cinta Tak Direstui, Pemuda Culik Adik dan Keponakan Kekasih

Melihat temannya jatuh, satu pemuda melompat ke sungai hendak menolong, namun juga ikut terbawa arus.

Melihat dua temannya terbawa arus, tiga orang lainnya langsung meninggalkan lokasi dan meninggalkan satu unit sepeda motor yang diduga milik salah satu korban.

Hingga Jumat (3/2/2023) sore, tim gabungan relawan bencana alam masih melakukan pencarian dua pemuda menggunakan perahu karet dan juga penyisiran manual di sepanjang bantaran sungai.

 

#hanyut #pestamiras #minumankeras #jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x