Kompas TV advertorial

Terjun Bebas! Mobil Bekas Ini Turun Jauh dari Harga Pasar!

Kompas.tv - 3 Februari 2023, 18:07 WIB
terjun-bebas-mobil-bekas-ini-turun-jauh-dari-harga-pasar
Mobil Avanza merupakan salah satu mobil keluarga populer yang memiliki kapasitas maksimal 7 orang. (Sumber: Dok. Mobbi)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Kabar gembira untuk Anda yang sedang menginginkan mobil bekas di awal tahun, karena banyak jenis mobil dengan harga terjun bebas di awal 2023 ini.

Momen tahun baru, terutama di awal tahun, akan menjadi momen yang paling baik untuk Anda yang ingin segera mendapatkan mobil impian dengan harga yang terbilang cukup murah. Selain itu, biasanya Anda akan mendapatkan banyak penawaran yang baik.

Bila Anda menginginkan mobil keluarga yang memiliki kapasitas maksimal 7 orang, Anda dapat mempertimbangkan mobil Avanza bekas. Di awal 2023, Avanza bekas berada di harga Rp51.000.000 saja sehingga Anda bisa langsung membawa pulang 1 unit  Avanza Veloz.

Design Elegan Mobil Avanza Veloz

Avanza Veloz sendiri memiliki kesan yang cukup elegan dan sporty. Desain eksteriornya yang cukup baik membuat Avanza Veloz menjadi salah satu mobil dengan cukup banyak peminat.

Untuk bagian depan, mobil Avanza Veloz memiliki Gril pada bagian depan dan dibalut dengan kombinasi chrome horizontal yang mempercantik desain dari mobil Avanza di tipe ini.

Interior dan Eksterior Avanza Veloz

Terdapat parking sensor yang memudahkan Anda untuk parkir dan melihat keadaan di belakang mobil. Fitur tersebut dapat mengurangi resiko kecelakaan atau menabrak benda yang tidak terlihat atau tidak tinggi.

Fog lamp dengan desain chrome yang juga membuat tampilan mobil ini semakin elegan. Terdapat 1 unit audio yang memiliki 4 speaker yang melengkapi interior dari mobil ini.

Selain desainnya yang cantik, Avanza Veloz ini memiliki dua jenis pilihan kapasitas mesin, diantaranya kapasitas 1,3 L dan 1,5 dengan kode 2 NR-FE. Kapasitas mesin 4 silinder ini juga ikut mendukung kinerja dari mobil Avanza Veloz.

Jadi, selain mendapatkan mobil yang bagus dan memiliki kondisi baik, Anda juga mendapatkan mobil bekas dengan harga paling pas dan menggiurkan.

Nah, tertarik untuk membeli mobil bekas tipe Avanza? Dapatkan penawaran harga mobil avanza bekas yang menarik hanya dengan download aplikasi Mobbi di Play Store dan App Store di handphone Anda!



TAG : Velozmobbi

Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.