Kompas TV entertainment musik

30 Tahun Berkarya, Ini Hal-Hal Menarik Jelang Konser Dewa 19 yang Bakal Digelar 4 Februari

Kompas.tv - 3 Februari 2023, 11:29 WIB
30-tahun-berkarya-ini-hal-hal-menarik-jelang-konser-dewa-19-yang-bakal-digelar-4-februari
Dewa 19 dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022). (Sumber: KOMPAS.com/Revi C Rantung)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Konser band Dewa 19 bakal digelar Sabtu 4 Februari 2023  atau besok, setelah sebelumnya sempat ditunda. Konser tersebut akan berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Bertajuk “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19”, konser tersebut sebagai penanda tiga dekade Dewa 19 berkarir di industri musik tanah air.

Red Line Kreasindo sebagai promotor konser Dewa 19 ini meyampaikan, pemilik tiket yang tidak melakukan refund, e-tiket yang baru telah dikirimkan kembali oleh pihak tiket.com melalui email mulai tanggal 21-27 Januari 2023.

Konser ini sebelumnya ditunda menyusul insiden kekacauan dalam sebuah festival "Berdendang Bergoyang" di Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu.

Hal itu kemudian membuat pihak penyelenggara memutuskan menunda konser Dewa 19 untuk bisa lebih mematangkan persiapan.


 

“Kita sangat mengerti antusias Baladewa yang sudah kangen dengan penampilan DEWA 19 di Jakarta dengan skala Stadium Show di Jakarta International Stadium JIS,” kata Ivan Haris selaku founder Red Line Kreasindo dalam siaran pers, Rabu (1/2/2023).

“Untuk informasi penting lainnya yang perlu diketahui bahwa kami sebagai penyelenggara akan menyediakan kantong parkir kendaraan atau mobil serta shuttle bus di 2 lokasi,” tambahnya.

Baca Juga: Semeru: Puncak Abadi Para Dewa, Saksi Bisu Akhir Hidup Soe Hok Gie, hingga Jadi Lagu Dewa 19

Hal menarik  selanjutnya dalam di konser Dewa 19 ini, nantinya akan menghadirkan empat vokalis dan lima drummer. Termasuk juga akan dimeriahkan oleh Mulan Jameela dan The Lucky Laki.

Gelaran konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 didukung oleh Bank Mandiri sebagai sponsor utama.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x