Kompas TV regional berita daerah

Tanpa Mypertamina Pengisian BBM Bersubsidi Dibatasi

Kompas.tv - 2 Februari 2023, 20:25 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Program subsidi tepat akan mulai diterapkan di seluruh SPBU yang ada di Provinsi Bengkulu pada 6 Februari 2023 mendatang. Nantinya seluruh kendaraan roda empat harus menunjukan barcode yang ada di aplikasi mypertamina setiap kali melakukan pengisian bbm bersubsidi.

Kendaraan yang belum terdaftar di program subsidi tepat ini diberi batasan dalam pengisian yakni hanya mendapat kuota 20 liter dalam sehari.

Guna memudahkan pengendara, sejumlah SPBU di Kota Bengkulu sudah membuka posko pendaftaran subsidi tepat. Selain itu, petugas pengisian juga terus melakukan sosialisasi kepada pengendara agar nantinya tak ada kekeliruan dalam melakukan pengisian.

Penerapan aplikasi mypertamina ini pun disambut baik oleh pengendara. Pengisian bbm bersubidi menggunakan mypertamina lebih memakan sedikit waktu daripada harus menunjukan surat kendaraan sebelum mengisi bbm.

Penggunaan mypertamina diharapkan dapat membuat penyaluran bbm bersubsidi di Bengkulu tepat sasaran.

#bengkulu #spbu #bbmsubsidi #mypertamina

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.